Jadwal UTS Ganjil 2013 - 2014

Posted by Hidayatullah School Minggu, 13 Oktober 2013 1 komentar
Diberitahukan kepada seluruh Civitas Akademik di kampus STKIP Hidayatullah Batam, pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) ganjil tahun akademik 2013/2014, akan dimulai pada 21 Oktober 2013. Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon dapat mempersiapkan diri masing-masing demi mendukung lancarnya pelaksanaan UTS dan memperoleh hasil yang maksimal.

Bagi Seluruh dosen yang mengampu mata kuliah, dimohon mengumpulkan soal baik dalam bentuk softcopy maupun hardcopy. Hal tersebut demi proses penggandaan dan keserasian lembar soal beserta kop soalnya. Master soal paling lambat diterima bagian BAAK pada Sabtu, 19 September 2013 pukul 16.00 waktu Batam.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat kiranya diindahkan. Atas kerjasamanya kami doakan Jazakallahu khoiron katsiron.
Ka. BAAK & BAU
Terima kasih, anda telah mengunjungi:
Postingan kami dengan judul: Jadwal UTS Ganjil 2013 - 2014
Semoga postingan ini bermanfaat bagi pengunjung sekalian. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi web / blog ini, harap menyertakan link dofollow ke:https://stkiphidayatullah.blogspot.com/2013/10/jadwal-uts-ganjil-2013-2014.html
Sekali lagi, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan kami.

1 komentar:

Faiz kenzie mengatakan...

Assalamu alaikum warohmatullahi wr.wb....
semoga tugas bisa terselesaikan dengan baik...

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Original Design By: Bamz | Copyright of STKIP HIDAYATULLAH BATAM.

BERITA ISLAM TERDEPAN

DUNIA REPUBLIKA ONLINE

DASAR-DASAR ISLAM

ISLAM LINTAS NEGARA